Saturday, 7 November 2015

Quiz Tipe Rumah Idaman Asty

Bagi saya, rumah merupakan sebuah istana yang sangat dirindukan ketika seharian beraktivitas di rumah. Jangankan rumah tempat tinggal saat ini bersama keluarga kecil saya. Rumah ibu dan bapak di kampung halaman, juga sangat saya rindukan dan ketika melihat fotonya atau mengingat kisah di dalamnya, saya selalu rindu untuk pulang. Rindu untuk berada di dalamnya, apapun bentuknya.

Saat ini saya masih tinggal di sebuah rumah sewa. Sudah hampir sekitar lima tahunan berada di rumah dengan tipe 27. Rumah dengan dua kamar tidur, dua kamar mandi, dapur, ruang tengah, ruang depan dan garasi mobil. Tipe rumah yang saya sewa ini, bukan merupakan tipe rumah idaman saya. Rumah sewa ini, hasil modifikasi dari bangunan sebuah rumah dari perumahan. Modifikasinya kurang saya sukai.

Tipe Rumah Idaman Asty


Mau tahu enggak, tipe rumah idaman saya seperti apa? mau enggak?. Tipe rumah idalam saya adalah tipe rumah yang sederhana, sederhana tapi semua kebutuhan ada di dalamnya. heheeee. Minimalis fungsional lah. 

Saya memilih tipe rumah minimalis, di depan, di samping dan di belakang serta di lantai atas ada taman. Taman yang tidak besar, namun ada hijaunya dedaunan. Pyuuuh...lantai atas, saya ingin ada taman yang memiliki play ground buat anak-anak.

Untuk besarnya rumah, yang penting cukup untuk keluarga besar jika mereka datang dan menginap di rumah saya. Jadi ada kamar utama, kamar anak-anak, kamar pembantu dan kamar tamu. kamar tamu ini dua kali lipat kamar anak-anak. Biasanya kalau keluarga besar datang, kan ramai tuh, kalau kecil, mana muat.

Saya suka sekali menonton film barat, kalau melihat tipe rumahnya, minimalis tapi semua ruangan ada dan semua ruangan terpakai. Contohnya, ruangan untuk menempatkan mesin cuci juga dibuat, atau piano juga ditempatkan di ruangan tersendiri. Namun untuk jendela, saya menyukai rumah dengan banyak jendela

Quiz Tipe Rumah Idaman


Saya dan suami sedang membahas pra membeli rumah. Inza Allah jika diberikan kesempatan oleh-Nya untuk memiliki sebuah rumah, prosesnya dimudahkan, amin. Ketika sedang membahas rumah tersebut, saat sedang klak klik, saya dipertemukan dengan sebuah quiz tipe rumah idaman. wooow, bagaimanakah tipe rumah idaman menurut quiz tersebut? apakah sama dengan tipe rumah idaman milik saya? banyak ruangan, ruangannya terpakai semua, ada taman, dengan banyak jendela dan bergaya minimalis?

Quiz tersebut dipersembahkan oleh Flipit Indonesia. Beuuh, masuk ke dalam pagenya mata saya terpentok pada satu kata "voucher diskon". Ampun dech, belum lagi sebentar lagi kan 11-11, ada hari belanja online nasional, lah malah diketemukan dengan nama toko online Lazada, kan kan kan jadi pingin belanja dong ach.

Kembali lagi ke quiz, nanti kalau suami sudah bobo siang di hari Minggu ini, gerilya yuk ke berbagai penawaran voucher diskon tersebut, heheee #istri apa aku ini. Quiz tipe rumah idaman ini dimulai dengan menjawab nama, alamat email dan saya isi loh, siapa tahu ketiban rejeki istri rajin? mendapatkan voucher diskonan?

Setelah itu, ada pertanyaan yang mengharuskan saya memilih, duh kalau semua dipilih enggak boleh ya? jadi saya memilih satu gambar yang tersedia untuk menjawab pertanyaan. Setelah semua pertanyaan dijawab, akan muncul tipe rumah idaman saya adalah?



Tropical Syle. Jadi ini tipe rumah idaman saya? cocok enggak dengan yang ssaya ceritakan di atas? cocok cocokin ya? siapa tahu proses pembelian rumah dilancarakan, lalu rumah impian saya segera terwujud dong, amiin.

13 comments:

  1. Aamiin .semoga cepat terwujud ya rumah idamannya

    ReplyDelete
  2. Pilihannya aku suka, semoga terkabul. Btw ini blog baru apa ya? Yg di blog listku bukan ini kayaknya.

    ReplyDelete
  3. toss..idamanku juga tropical style...amiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana lagi wong tinggal di negara tropis ya.. hehee,

      Delete
  4. Amiin...semoga terwujud impian nya ya...

    ReplyDelete
  5. rumah dengan banyak jendela dan ventilasi. itu rumah idaman saya. kalau rumah dg halaman luas itu rumah impian saya. yg idaman sudah terbayang, yg impian...di...di mana ya? hehe

    ReplyDelete
  6. semoga cepat terwujud yah rumah idamannya. pas open house jangan lupa ajak2 yah.

    ReplyDelete
  7. Aamiin...semoga keinginannya segera terkabul ya asthin.

    ReplyDelete
  8. suka tipe rumah seadanya lah, apa-apa aja ada :D

    ReplyDelete
  9. Sama kayak aku, nih! Tipe tropical. Meski rumah bukan di negara tropis pun tetep enaknya yg tropical gini, menurutku sih. :)))

    ReplyDelete